KENCAN UJICOBA DI MALAM MINGGU

Kali ini saya sengaja tidak berbicara soal bisnis atau making money. Saya ada kerinduan untuk berbicara topik lain karena pada dasarnya blog ini bukanlah semata-mata “blog matre” melainkan adalah bagian dari curahan hati pemiliknya. Kalau masalah rejeki itu sudah ada yang mengatur, jadi tenang saja deh.

Sabtu malam Minggu adalah hari yang panjang, terutama bagi kaum muda. Saya juga termasuk masih muda lho, baru 22 tahun. saat itu saya merasakan kesepian yang luar biasa, padahal semua yang saya butuhkan seperti koneksi internet ada di sekelilingku, hampir setiap hari waktu kuhabiskan untuk bermain Travian hingga lupa waktu. Banyak job review menunggu untuk dikerjakan. Tapi rasanya aku kesepian. Sebenarnya ada sih anak dan istri, tapi mereka saja tinggal di tempat yang jauh. Anak di Tangerang, istri di Depok, sedangkan aku di Semarang. Kalau sudah ingat soal ini, akhirnya terpikir olehku untuk “selingkuh” dengan seseorang. Aku mulai SMS satu-satu teman cewekku yang kira-kira ada waktu luang. Pertama, mo SMS partner cosplayku, si buntelan dorayaki Ritchuu. Ternyata nomor HP nya ganti karena hilang. Selanjutnya “adik” byang paling kusayang, Suiren. Tapi ternyata dia pulang ke Jepara. Wah, kayaknya kok dah ga ada lagi cewek di dunia ini, yang tersisa cuma asistenku yang paling setia, Orica. Sepertinya dia memang sudah tahu kalau aku akan datang ke kediamannya.

“Asiiiik, pasti mau ngajak makan nih!!!” Kata Orica.

“Diam. Ni aku cuma pengen temen buat keluar malam ini. Temani aku malam ini, ada sesuatu yang harus kita bicarakan” Jawabku.

Karena dia sudah bilang “makan-makan”, ga da salahnya aku turuti maunya sebagai penghargaan atas kesetiaannya selama ini. Lagipula aku sudah lama tidak makan bersama dengan cewek sejak kejadian Mir, dimana aku diploroti habis-habisan oleh seorang cewek matre. Yah, aku punya kenangan buruk yang membuatku tidak ingin pacaran lagi meski dengan istri sendiri (terlalu dingin, brrr…). Setelah kejadian itu, Orica hadir dan mengisi hari-hariku. meskipun kami tidak pacaran, tapi hubungan pertemanan kami sangat erat.

Malam itu kamipun kebablasan… Ups, jangan berpikir yang aneh-aneh dulu pada kata “kebablasan” tadi. Maksudku tuh kebablasan belanja. Bermodalkan kartu Payoneer yang baru terisi dollar, aku biarkan saja Orica tunjuk sana tunjuk sini ke barang yang ingin dibelinya. Mulanya dia sih ga enak, tapi akhirnya dia mau juga menerima tawaranku untuk belanja apa saja yang dia suka.

“Tidak masalah, semua ini bisa dibayar hanya dengan sekali gesek”. Ucapku dengan santai.

Setelah puas berbelanja, ujung-ujungnya kami makan di Pizza Hut. Jarang-jangan bisa makan enak seperti ini. Disinilah aku membahas “talk topics” yang akan dibicarakan (mirip kayak game Ar Tonelico aja).

“Sorry, aku ga bisa berbuat banyak saat kamu mengalami kecelakaan”. Orica says.

“Tidak masalah. Aku sudah sehat, ga da yang perlu dipikirkan.” Jawabku.

“Oh ya, gimana hubunganmu dengan “istri” mu?” Orica says..

“Masih sama seperti saat kami bertemu pertama kali. Dia masih terjebak dalam dunianya. Bahkan dia sendiri tidak ingat gender-nya”. Jawabku.

“Hahaha, iya sih. Kemarin aja si Rin pas ketemu dia juga heran pas ketemu dengan istrimu. Bahkan bilangnya : masa cowok ganteng kayak gw kaw lupa sih? Dia bahkan bilang kalau dia itu cowok”. Orica says.

“Hahaha, bukan itu yang aku khawatirkan sih. Itu ga masalah. Masalahnya adalah pada si Cocona. Dia emang anak yang nakal. Wajahnya itu lho kayak kepiting rebus”. Jawabku.

“Hihi, emang dia lucu banget ya kalo nangis. Dia kan anakmu”. Orica says.

“Hmm, kalau saja tadi Suiren ada, mungkin aku bakal ajak dia. Tapi emang kaw selalu beruntung untuk urusan seperti ini”. kataku.

“Yah, kok kamu gitu sih? Berarti aku cuma buat serep dong…”. Orica says.

“Hahaha…..cuma bercanda. Bagiku, kalian berdua sangat penting. Kita semua teman.” Jawabku.

Setelah percakapan yang sangat panjang, akhirnya kamipun pulang. Malam yang cukup menyenangkan, aku melakukan kencan uji coba dengan Orica. Kencan yang sebenarnya akan segera dengan seseorang yang sudah aku pilih. Sekian cerita malam mingguan ini.

Keywords ยปkata malam minggu, sms malam minggu, cerita malam minggu, cerita pacaran kebablasan, Permainan Berkencan, Percakapan ngajak ml, sms malam minggu lucu, kata kata malam minggu, kata malam mingguan, percakapan ngajak ngentot, kata lucu malam minggu, Percakapan mesum, kata kata malam minggu sendiri, cerita ngentot malam minggu, sms malam mingguan, dialog Ml, percakapan pacar ngajak ml, kata kata malam minggu lucu, percakapan orang ngajak ml, ngewe pas malam mingguan sama pacar, percakapan orang pacaran ngajak ml, cerita pacar ngajak ml, sms lucu malam minggu, ngentot malam minggu, kata untuk malam minggu, dialog ngajak ngentot, dialog mesum, ngentot dimalam minggu, percakapan ML, percakapan cowok ngajak cewek ml, percakapan ngentot, Percakapan ngajak ciuman, malam minggu ngentot, kata-kata malam minggu, cerita ngentot di malam minggu, kata malam minggu lucu, cerita malam mingguan, kata-kata lucu malam minggu, cerita anak pacaran yang kebablasan, percakapan ewean, dialog ngajak pacar ngentot, dialog ngentot, cerita ngentot berdialog, percakapan cowok ke cewek nya gajak kentot, percakapan ngentot pas lgi mrsra pacaran, percakapan orang lg ngentot, cerita hot ngajakin pacar mesum, cerita cewe cowo berbuat mesum, percakapanku dengan pacar saat mau ngentot, percakapan yang mau d ajak gituam, percakapan xmx ngentot, percakapan wanita diajak ml, cerita cowok ngajak ngentot, percakapan orang yang sedang ngentot, cerita cowok najak ngentot, cerita cwok yang maksa cwek ny berbuat mesum, cerita cwe dan cowo yg berbuat mesum, cerita ngentot ke bablasan, percakapan di ajak ml pacar, cerita ngetot pacar di malam mingguan, cerita ngwe sama pacar sabtu malam, cerita ngajak pacar ml, cerita percakapan ngesek sama pacar, cerita seorang pacar ngajakin gnentot, cerpen pacar yg ngajak ML, dialog percakapan pacar minta ml, cwo ku pngin ngewe prcakapan, kebablasan ngentot, kisah cwe ngajak cowo ml, percakapan cwe cwo mesum, cowo ngajak ngewe, percakapan cowok dan cewek yang ujung nya ml, percakapan cewek mau ngeto/, percakapan cerita seks orang pacaran, dialog orang yang ngajak ngetot, cerita ngentotngento malam minggu sama pacar, ngentot ceweknya yang minta, dialog ngentot remaja

One Response to KENCAN UJICOBA DI MALAM MINGGU

  1. TDD says:

    Baru tahu ada kencan uji coba hehehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *