FUNGSI KARTU PAYONEER

Tanggal muda, berarti sudah saatnya gajian dari internet. Iseng-iseng buka email ada laporan pembayaran masuk dari Friendfinder sebesar $193 ke kartu Payoneer. Lumayan, kebetulan lagi butuh duit buat bayar kostum cosplay sekalian buat jengjeng di Citraland. Tapi sebelum ditusukin di ATM, ga ada salahnya kalau dicoba-coba dulu mumpung ada uangnya. Nah, dari hasil penelitian yang saya lakukan pada kartu Payoneer, dapat disimpulkan kartu ini memiliki banyak fungsi yang berperan penting dalam transaksi di internet. Bagi yang penasaran apa saja sih fungsi kartu ini, akan saya jelaskan sedikit. Bukan cuma bisa ditusukin di ATM berlogo Mastercard aja lho.

Bisa digunakan untuk verifikasi Paypal
It’s obviously, sudah pasti dan terbukti bahwa kartu ini juga bisa digunakan untuk mem verifikasi Paypal. Banyak yang protes pada soal proses verifikasi yang gagal dengan Payoneer, bahkan ada yang mengklaim bahwa Payoneer tidak bisa digunakan untuk verifikasi Paypal. Hal itu tidak benar. Memang benar tidak bisa digunakan untuk verifikasi (jika kartunya masih kosong atau tidak ada isinya). Ya iyalah soalnya Paypal akan menarik uang dari kartu sebesar $1,9 untuk proses verifikasi. Kalau tidak ada isinya, sampai kiamatpun proses verifikasi tidak akan berhasil. Silahkan baca DISINI tentang cara verifikasi Paypal dengan Payoneer.

Berbelanja online
Kartu ini dapat digunakan untuk berbelanja online di situs-situs yang menerima Mastercard. Sebagai contoh saya bisa membeli domain di Namecheap dengan kartu ini disamping menggunakan Paypal. Selain itu kartu ini juga bisa digesek di toko dan supermarket yang menerima Mastercard, sama seperti kartu kredit. Bedanya saldo langsung diambil dari kartu.

Bisa digunakan di Google Checkout
Kalau anda punya account Clixsense, anda pasti tahu untuk upgrade Clixsense menggunakan Gooogle Checkout. Saya coba untuk mendaftarkan disana dan saya gunakan untuk upgrade Clixsense dan ternyata berhasil. Setahu saya hanya kartu kredit yang bisa digunakaan, tapi ternyata Payoneer juga bisa.

Digunakan untuk hiasan dompet
Untuk fungsi yang satu ini, hanya orang yang tidak mau berusaha mengisi dana di kartunya. Paling tidak dompetnya akan kelihatan lebih keren dan berduit, padahal ya ga ada isinya, hahaha. Seperti gambar dibawah ini :

Lalu bagaimana cara agar kartunya bisa ada uangnya? Seperti yang sudah saya katakan, jangan hanya mendaftar program affiliasi Friendfinder saja tapi tidak berusaha mempromosikan supaya dapat uang. Anda akan dibayar $1 untuk orang yang anda ajak bergabung. Bukan SCAM lho, buktinya aja dah ada. Langsung aja ke TKP kalau ingin berburu dollar dengan kartu Payoneer.

Keywords ยปfungsi mastercard, kegunaan mastercard, fungsi kartu atm, cara mengisi saldo payoneer, friendfinder payoneer, payoneer friendfinder, kegunaan payoneer, Fungsi master card, fungsi payoneer, FUNGSI debet card, kegunaan master card, KEGUNAAN KARTU PAYONEER, mengisi payoneer, cara isi saldo payoneer, mengisi saldo payoneer gratis, uang isi dalam dompet, Verifikasi paypal gagal menggunakan payoneer saldo kosong, kegunaan kartu debit payoonet, fungsi payoner, apakah payoner bayar, fungsi kartu payoneer, fungsi kartu kredit dari payoneer, cara mencairkan dana friendfinder ke payoneer, cara memverifikasi pay pal dengan payooner kosong, cara isi saldo payoneer dari friendfinder, yhs-001

2 Responses to FUNGSI KARTU PAYONEER

  1. andrii says:

    udah hampir 3 bulan ko' kartu saya gk sampe2 ke rumah mas? padahal saya aktif nyari member :(
    reply di blog saya klu sempet ya mas :) makasih

  2. Lintang Sunu says:

    Saya sudah dapat kartu kredit prabayar Payoneer sejak Oktober 2009 lalu dan tidak saya aktivasi. Katanya sih kalau sampai 60 hari tidak diaktivasi sudah tidak bisa? Apa benar? Terus kalau sekarang saya mau pakai bagaimana? Apakah mendaftar lagi? Saya sudah mencoba menghubungi CS-nya tapi beluma da balasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>