ADSPEEDY, PPC BERBASIS IMPRESSION

Bete karena account Adsense anda di-banned? Atau Blog anda ditolak oleh Kliksaya karena tidak memenuhi syarat traffic 10ribu pageviews? Itu sudah biasa di dunia PPC. Hampir semua blogger berlomba-lomba untuk memasang iklan PPC dan mempercantik tampilan blognya supaya pengunjung tertarik untuk mengklik iklan yang dipasang. program PPC lokal yang ada di Indonesia juga ada banyak dan beraaneka ragam seperti Adsensecamp, ppcindo, Adsentra, Kumpulblogger, dan masih banyak lagi. Tapi bagaimanapun Adsense adalah yang terbesar dan terkuat di dunia maya ini.

Saya sendiri sebenarnya bukan seorang pakar PPC. Saya cuma mengikuti anjuran dari para sesepuh blogger untuk menempatkan iklan di tempat yang strategis. Dengan itu maka pengunjung akan merasa tertarik untuk melakukan klik dan saya mendapat bayaran dari PPC itu. Nah itu PPC yang berbasis per klik. Bagaimana kalau ada PPC yang juga membayar kita per impression? Per impression artinya adalah per tayang dari blog kita atau berapa kali blog kita dikunjungi orang. Ada kok PPC lokal yang menerapkannya, yaitu Adspeedy. Selain kita dibayar per kliknya, kita juga dapat dari berapa kali blog kita dikunjungi. Sangat bagus untuk yang memiliki traffic tinggi. Buat yang selama ini sering mengeluh karena iklannya tidak pernah diklik orang, Adspeedy adalah solusi yang tepat. Perhatikan penghasilan saya saat pertama kali memasang iklan Adspeedy. Receh sih, tapi itu berasal dari impression blog saya.

Biar receh yang penting menghasilkan. Perhitungannya, jika blog kita dilihat orang 100 kali, kita akan dapat setengahnya, yaitu Rp.50. Bayangkan jika traffic blog anda tinggi, itu sudah bisa jadi penghasilan pasif. Coba saja mendaftar, lalu pilihlah iklan zona global. Klik banner dibawah ini untuk mendaftar.

Jaringan Iklan Online

2 Responses to ADSPEEDY, PPC BERBASIS IMPRESSION

  1. Seo ltd says:

    thank you for sharing your blog

  2. fendi says:

    mantab infonya langsung menuju tkp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *