UJICOBA WITHDRAW PAYPAL KE BNI SUKSES

Weks, setelah terbebas dari limit yang membuat saya sampai tidak dapat tidur sampe beberapa malam, akhirnya saya memutuskan untuk ujicoba withdraw dana dari PayPal saya ke rekening BNI. sebagai ujicoba, saya mencoba jumlah kecil dulu yaitu $12 saja. Tadinya saya juga agak ragu soalnya saya membaca di artikelnya pak Yusaindra, menurut beliau, withdraw ke BNI waktunya lebih lama dibandingkan dengan bank yang lain seperti BCA, Niaga, dll. Tapi ga masalah, yakin sih yakin saya sudah masukin kode bank dan nomor rekening BNI saya dengan benar (kode untuk BNI cabang Semarang adalah 0090900)
Setelah 3 hari sejak saya withdraw, saya kembali mengecek account PayPal saya. Di riwayat transaksi withdraw ke bank account tulisannya compeleted, tapi waktu saya cek rek BNI via internet banking, kok ga da tanda-tanda transaksi dari PayPal ya? Apa uangnya masih dalam perjalanan ato malah nyasar ke rekening orang T_T, persis kayak pengalaman mas Cosaaranda dulu. Yah, kalo emang nyasar yah, saya dah sempat berpikir untuk mengiklaskan saja lha wong kur $12. Setiap hari saya terus ngecek rekening BNI saya hingga smua itu berakhir pada hari Rabu pukul 20.00 dimana saya lihat ada transaksi baru di daftar mutasi rekening, ternyata…….

WEKZ, WITHDRAW PAYPAL SAYA BERHASIL!!!!

Thanks God, akhirnya rejeki dari payPal masuk juga. Uang dari PayPal sampai dengan selamat tanpa kurang sepeserpun (sebenarnya sih kurang coz dipotong IDR 15.000 untuk withdraw dibawah $150). Uangnya mau saya belikan sandal baru soalnya sandal lama yang selalu menemani saya sudah kayak buaya lapar. Bagi teman-teman yang hanya punya rekening BNI, ga usah kawatir. sekarang ke BNI pun bisa tarik tunai dari PayPal. Oke, selamat berburu dollar di dunia maya ya. Oh ya, buat yang minta traktiran tar chatting ama saya ya :)
Keywords »paypal BNI, bni paypal, withdraw paypal ke bni, kode bank bni paypal, paypal ke BNI, paypal dengan bni, kode bank bni untuk paypal, verifikasi paypal dengan bni, verifikasi paypal BNI, verifikasi paypal dengan bank BNI, withdraw paypal ke bank bni, cara withdraw paypal ke BNI

5 Responses to UJICOBA WITHDRAW PAYPAL KE BNI SUKSES

  1. blog erch says:

    memangnya pendingnya antara completed versi paypal hingga sampai berapa hari mas??

    saya juga lagi nunggu proses yang sama.. di sertai account BNI yang lama tak terpakai…

  2. magzman says:

    cara memferivikasi paypal lewat BNI gimana yah masdab??

  3. Putri says:

    Tau kode kliring BNI nya UNNES ga ya?

  4. qcrun says:

    kl nyasar gmn tuh pak, bisa diurus nda, biar balik duitnya?

  5. @all
    Coba searching aja. Pasti dapet. :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>